KOMIK BEKAS DORAEMON SERI EKSPEDISI, by Fujiko F. Fujio

Komik Murah 2013, Jual Komik Murah, Beli Komik Murah, Buku Komik Murah, Komik Bekas, Harga Jual   Komik, Komik dan Novel, Jual Beli Komik Baru, Jual Komik Murah

Buku komik bekas, buku komik, jual komik bekas, jual komik, jual komik online, komik bekas, beli komik online, jual komik murah, toko komik, beli komik bekas

LIST KOMIKNYA DISINI !!

DORAEMON SERI EKSPEDISI (Paket 2)

Seri Ekspedisi 1,  MENCARI DINOSAURUS

     Doraemon dan Nobita mengunjungi museum dinosaurus. Tiruan makhluk purba raksasa dan fosil yang ada di museum itu sangat menarik perhatian Nobita. Untuk mengenal dinosaurus lebih jauh, akhirnya Doraemon mengajak Nobita dan kawan-kawannya berpetualang ke dunia dinosaurus, berjuta-juta tahun yang lalu.

Seri Ekspedisi 2,  MAKHLUK HIDUP

      Nobita ingin mengajak Shizuka bermain. Tapi Shizuka tidak mau karena ia sedang mengamati burung-burung yang datang ke halaman rumahnya. Akhirnya dengan topi burung milik Doraemon, Nobita berhasil mengajak Shizuka bermain menjadi burung. Dengan mengenakan topi itu, mereka akan berubah menjadi burung dan dapat terbang di angkasa. Dari situlah Nobita dan kawankawan jadi tertarik untuk mengetahui jenis-jenis makhluk hidup yang ada di bumi.

Seri Ekspedisi 3,  MENJELAJAH BUMI

       Saat Nobita melihat globe, ia bertanya pada Doraemon, “Apakah bumi itu berbentuk bulat seperti globe ini, ya?”. Untuk menjawab pertanyaan Nobita, Doraemon mengajak berpetualangan menjelajahi bumi dengan mesin permadani terbang. Ternyata, Doraemon tidak ingin Nobita hanya sekedar tahu bahwa bumi itu memang bulat, tetapi ia juga ingin mengungkapkan rahasia tentang bumi kita ini. Wah, menarik sekai! Ikut, yuk!

Seri Ekspedisi 4,  SERANGGA

       Suneo dengan sombong memamerkan kumbang yang ditangkapnya di halaman rumah. Melihat kumbang milik Suneo, Nobita iri dan meminta Doraemon mencarikan dengan peralatan yang dimilikinya. Mulailah Nobita dan Doraemon melakukan pencarian, ternyata untuk mendapatkan kumbang perlu cara penangkapan yang tidak mudah. Dari keinginan mencari kumbang Nobita jadi ingin tahu jenis kumbang, tempat hidup, makanan dan cara hidup kumbang.

Seri Ekspedisi 5,  MENJELAJAHI RUANG ANGKASA

     Setelah Nobita dan kawan-kawan meihat angkasa dengan teropong milik Suneo, mereka begitu terkesan, dan terbetiklah pertanyaan, “Bagaimana angkasa yang luas itu dibuat?”.Nah, untuk menjawabnya Doraemon mengajak mereka berpetualang lewat “Kotak pengandaian”. Ayo, ikuti petualangan mereka menjelajahi ruang angkasa! Kalian ingin tahu jawabannya juga, ‘kan!?

Kondisi   : buku komik bekas, halaman lengkap, tak ada steples
Seri         : 1-5 (5 buku)




share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar