KOMIK BEKAS 21 EMON 1 – 4, by Fujiko F Fujio

 Buku Antik, Buku Bekas di Surabaya, Buku Bekas Import, Buku Bekas Online, Buku Novel Terlaris, Buku Novel Remaja, Resensi, Buku Online Malang, Buku Online Terlengkap, Buku Online Gramedia, Buku Murah Gramedia 2014, Buku Murah Inspiratif Dive Pres, Komik Murah 2012, Buku Komik Murah,komikmurahonline.blogspot.co.id
Komik bekas Serial 21 Emon 1-4 merupakan buku komik murah yang tersedia di toko kami. Selain itu toko kami “Toko Buku 99” juga menerima pesanan komik dan novel  baik bekas maupun baru, dengan harga jual komik yang bervariasi. Toko kami merupakan toko buku murah yang bisa menjadi sarana book shopping bagi masyarakat dalam mendapatkan buku bekas murah secara online, karena toko kami merupakan toko buku online.

LIST KOMIKNYA DISINI !!

BIOGRAPHY PENULIS

Fujiko F. Fujio dilahirkan di Propinsi Toyama pada tanggal 1 Desember 1933. Muncul pertama kali pada tahun 1952 dengan cerita “Tensi No Tamachan” yang dimuat sebagai cerita bersambung dalam harian “Mainichi Shogakusei”. Karya besarnya yaitu : Obake No Q Taro, P-man, Doraemon, Zebra Cross, Big One dan Esper Mami.

Kondisi         : Komik Bekas, halaman lengkap

Jumlah buku  : 4 buku (Eps. 1 – 4)





share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar