KOMIK CRAYON KINGDOM 1-3 the end, by Michiru Kataoka & Reizo Fukunaga

Buku Komik, Buku Bekas Jogja, Toko Buku Bekas Online Terlengkap, Buku Novel Terlaris 2014, Rangkuman Novel, Download Buku, Buku Online Erlangga, Toko Buku Online Murah, Gramedia Online, Buku Murah Untuk Anak, Buku Murah Blogspot, Rak Buku Murah, Komik Murah di Bandung, Harga Jual Komik, komikmurahonline.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Buku Bekas Murah, Buku Komik, 5D72B161, Buku Komik Murah, Harga Jual Komik, Jual Komik Murah, Komik Bekas, Komik dan Novel, Komik Murah Bekas, Komik Murah Online, Toko Buku Murah

LIST KOMIKNYA DISINI !!!

SYNOPSIS

Raja dan Ratu kerajaan Crayon disihir jadi batu! Silver ingin sekali menolong ayah bundanya. Ditemani dua pengawal, Araessa dan Suton- Suton ... ia mencari Dea Maut si penyebab malapetaka dan menempuh banyak rintangan. Gara-gara 12 kelemahan dan senyum memikatnya, petualangan Putri Silver jadi makin seru!
Untuk menolong negerinya, Putri Silver memberanikan diri melawan Dewa Maut yang jahat. Ia dibantu pengawalnya, Araessa dan Suton Suton, serta pemuda bernama Cloud yang ditemuinya di perjalanan. Namun mereka tertangkap tengkorak penguasa pulau Hakajima. Rencana keji sudah disiapkan untuk Silver dan teman-temannya ... Bagaimana mereka meloloskan diri?
Putri Silver mencari tujuh bola mantera. Maksudnya, mengetahui titik kelamahan Dewa Maut. Sudah juga merangkai kata-kata yang ada di mantera itu. Akibatnya ... 12 jenis sayuran dan Araessa serta Suton Suton disihir Dewa Maut jadi batu juga.Padahal mereka berusaha menolong Putri Silver... lalu bagaimana nasib Silver selanjutnya? Apa Cloud bisa menolongnya?!

Jumlah seri  : 1 – 3 the end

Kondisi         : komik bekas, halaman lengkap, tak ada coretan





share

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar