BUKU NOVEL IBUK by Iwan Setyawan

Buku Sastra Terbaik, Buku Sastra Anak, Buku Sastra Sunda, Buku Sastra 2010, Buku Sastra Cinta, Buku Sastra Perbandingan, Buku Sastra Inggris, Buku Sastra Inggris Download, Buku Sastra Indonesia, komikmurahonline.blogspot.co.id
Buku novel ini, merupakan buku novel terbaru karya novelis ternama dari tanah air kita Iwan Setyawan, juga merupakan buku novel terlaris karya mereka. Buku novel ini tersedia di toko buku bekas kami yang merupakan toko buku online yaitu “Toko Buku 99” yang sekaligus merupakan pusatnya buku bekas Jogja. Selain itu buku novel ini juga merupakan buku novel terbaru 2014. Adapun rangkuman novel ini terdapat pada sinopsys berikut ini ......

LIST NOVELNYA DISINI !!

SINOPSYS


“Seperti sepatumu ini, Nduk. Kadang kita mesti berpijak dengan sesuatu yang tak sempurna. Tapi kamu
mesti kuat. Buatlah pijakanmu kuat”.
-Ibuk-

Masih belia usia Tinah saat itu. Suatu pagi di Pasar Batu telah mengubah hidupnya. Sim, seorang kenek
angkot, seorang playboy pasar yang berambut selalu klimis dan bersandal jepit, hadir dalam hidup Tinah lewat sebuah tatapan mata. Keduanya menikah,mereka pun menjadi Ibuk dan Bapak. Lima anak terlahir sebagai buah cinta. Hidup yang semakin meriah juga semakin penuh perjuangan.

Angkot yang sering rusak, rumah mungil yang bocor di kala hujan, biaya pendidikan anak-anak yang besar,
dan pernak-pernik permasalahan kehidupan dihadapi Ibuk dengan tabah. Air matanya membuat garis-garis hidup semakin indah.
Ibuk, novel karya penulis national best seller Iwan Setyawan, berkisah tentang sebuah pesta kehidupan
yang dipimpin oleh seorang perempuan sederhana yang perkasa. Tentang sosok perempuan bening dan hijau seperti pepohonan yang menutupi kegersangan, yang memberi napas bagi kehidupan.

Kondisi        : Baru

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar